Koh Traore Sudah Gabung dengan Persib

31 January 2015 Striker asing Burkina Faso, Koh Traore akhirnya tiba di Palembang, Sabtu (31/1/2015). Didampingi agennya, Mamadou pemain yang pernah memperkuat Sabah FA itu langsung menemui manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar di tempat skuad Persib menginap, Hotel Aston Palembang.
Dikatakan Umuh, dirinya merasa senang karena akhirnya pemain asing yang ditunggu sejak sebulan lalu ini sudah tiba di Indonesia dan langsung bergabung dengan Persib untuk trial.
"Mudah-mudahan saja Koh Traore ini sesuai dengan harapan. Kita lihat saja di pertandingan besok," kata Umuh kepada wartawan, tadi sore.
Umum memastikan walaupun baru bergabung dengan Persib tetapi Traore sudah siap memperkuat Maung Bandung saat melakoni final Inter Island Cup (IIC) di Stadion Sriwijaya Palembang, Minggu (1/2/2015) besok.
"Ya mungkin dia tidak akan dimainkan full time hanya 30 sampai 45 menit saja karena kondisinya masih belum fit karena baru menempuh perjalanan jauh. Tapi karena tekadnya ingin bawa Persib juara IIC, Traore pun tak keberatan jika dia main langsung dan dia siap untuk dimainkan," tegas Umuh.
Umuh menyampaikan keinginan Traore sendiri untuk bisa memperkuat Maung Bandung. Oleh sebab itu, lanjut Umuh, malam ini pihaknya meminta Traore untuk istirahat total. Sehingga, besok pagi Traore sudah fresh dan siap tempur.
"Dia sendiri yang minta dimainkan besok. Jadi, besok kita akan langsung lihat bagaimana penampilan dia. Mudah-mudahan saja dia striker yang kita cari," tegasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger