Koh Traore,"Saya Siap Berikan Trophy Juara IIC Buat Persib"

31 January 2015 Striker asal Burkina Faso, Koh Traore mengaku senang bisa datang ke Indonesia dan menjalani trial bersama Persib Bandung. Ditemui wartawan di Hotel Aston Palembang, Sabtu (31/12015) sore, Traore mengaku langsung tertarik dan mau datang saat dengar ada tawaran untuk datang ke Indonesia dan menjalani trial bersama Persib.
Keinginannya untuk datang dan mencoba peruntungannya di Persib semakin kuat setelah sejumlah bobotoh memintanya untuk datang dan main untuk Persib melalui akun Facebooknya.
"Persib tim besar dan Liga Indonesia pun merupakan kompetisi besar. Saya sangat senang bisa datang ke sini walaupun kedatangan saya terhambat karena beberapa hal. Tapi yang penting sekarang saya sudah disini," ujar Traore.
Walaupun dalam kondisi fisik kurang fit setelah menempuh perjalanan panjang, namun Traore mengaku siap memperkuat Maung Bandung saat meladeni Arema Cronus pada laga Final turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) di Stadion Sriwijaya Palembang, besok malam.
Traore pun menyatakan kesiapannya untuk main maksimal dan memberikan trophy juara IIC kepada Persib Bandung.
"Kondisi saya memang masih kurang fit tapi karena permintaan tim (Persib) juga untuk main, ya saya siap saja. Kebetulan besok pertandingan final, saya siap bawa trophy juara buat Persib," tegasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger