Kondisi Pemain Persib Dalam Keadaan Baik

27 January 2015 Dokter tim Persib, Raffi Ghani pastikan kondisi kesehatan seluruh punggawa Persib Bandung dalam kondisi cukup baik. Raffi mengatakan pihaknya sudah menerima hasil laboratorium pemeriksaan kesehatan yang dilakukan skuad Maung Bandung pada Sabtu (17/1) lalu. Secara umum,  lanjut dia, hasil laboratorium Atep dan kawan-kawan cukup baik.
"Kemarin kita melakukan pemeriksaan laboratorium darah, radiologi, urine, rekam jantung (EKG), foto dada hasil pemeriksaan semuanya cukup baik. Dengan hasil itu saya pastikan jika kondisi para pemain Persib rata-rata semuanya dalam keadaan baik," ujar Raffi kepada wartawan, Selasa (27/1/2015).
Dari seluruh skuad Persib yang ada, kata Raffi, sisa dua pemain yang belum diketahui kondisi kesehatannya. Keduanya adalah Makan Konate dan Vladimir Vujovic. Dikatakan Raffi, hal itu karena kedua melakukan pemeriksaan terpisah. 
Hal itu, lanjut dia, sesuai dengan regulasi baru Badan Liga Indonesia (BLI), dimana pemain asing yang main di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) harus menjalani pemeriksaan kesehatan PT Liga yang digelar di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) belum lama ini.
"Yang pemain asing saya belum punya hasil pemeriksaannya seperti apa. Saya sudah minta sama PT Liga, tapi sampai saat ini belum menerima hasilnya. Saya harus punya hasil pemeriksaan kesehatan semua pemain untuk pegangan sebagai dokter tim," ungkapnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger