Dedi, "Yang Penting Bisa Berkontribusi Untuk Persib"

27 January 2015 Meski belum tentu diturunkan sebagai starter dalam pertandingan sesungguhnya nanti, namun bagi gelandang anyar Persib Bandung, Dedi Kusnandar, hal itu dijadikannya sebagai motivasi. Ia hanya berharap bisa segera menyatu dengan tim yang dibelanya kini dan memberikan kontribusi lebih baik.

"Ya, mungkin itu motivasi saya sendiri, saya belum merasa aman sebagai starter. yang penting saya menjalankan instruksi pelatih dan mudahan-mudahan di pra musim ini performa saya semakin baik dan semakin menyatu dengan tim," jelas Dede usai menjalani sesi latihan di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Bandung, Selasa (27/1/2015).

"Dengan cara main tim terlepas di uji coba, saya main pertama atau kedua, yang penting saya berkontribusi buat Persib," sambungnya.

Selain belajar di dalam lapangan, Dedi mengaku juga beradaptasi di luar latihan bersama para pemain Persib lainnya. Dalam pemusatan latihan yang diadakan di Ciamis beberapa waktu lalu, telah membantunya untuk mengetahui karakter setiap pemain.

"Alhamdulillah semakin ke sini semakin baik. Apalagi kemarin dengan TC di Ciamis semakin membantu, gak di dalam lapangan saja tetapi di luar lapangan juga, semakin tahu kemauan pemain seperti apa," tutur Dedi.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger