Dedi Siap Manjakan Pemain Lain di Lapangan

27 January 2015 Selain latihan dan mengikuti instruksi pelatih saat di lapangan, gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengaku ingin menjadi playmaker yang dibutuhkan oleh para pemain Persib lainnya saat bertanding. Bahkan, ia pun sengaja bertanya kepada pemain lainnya mengenai teknis bermain.

Di luar lapangan, Dedi mengungkapkan selalu mencari tahu apa yang diinginkan rekan-rekannya sesama pemain Persib saat berlatih maupun bertanding. Hal itu akan membantunya merasa lebih nyaman ketika saat nanti menjalani pertandingan.

"Kita sering ngobrol, berbicara dengan pemain lain pengennya passing seperti apa. Jadi lebih tahu lah apalagi dengan dibantu pemain lama jadi kebantu lah, jadi semakin nyaman," katanya usai latihan di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Bandung, Selasa (27/1/2015).

Menurut Dedi, hal itu dilakukannya demi bisa bersaing dengan para pemain tengah lainnya, seperti Firman Utina, Makan Kanote, Hariono, dan M Taufiq. Meski belum merasakan merumput bersama, namun Dedi yakin timnya akan lebih solid dengan kerjasama yang kompak.

"Mungkin sekarang beda karena saya harus berpartner dengan pemain berkualitas semacam Bang Firman, Mas Hariono, terus Makan. Tapi semuanya membantu, kita mungkin gak pernah main bareng tapi dengan kualitas dan respect mereka jadi menyatu," tuturnya.

"Mungkin belum 100 persen tapi step by step lebih baik lagi," lanjutnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger