Pemain Persib Kembali Digenjot Fisik Jelang Final IIC

27 January 2015 Usai menjalani pemusatan latihan di Ciamis minggu lalu, tim Persib Bandung kini kembali meningkatkan kondisi fisik jelang final Inter Island Cup (IIC) menghadapi Arema Cronous, Minggu (1/2/2015). Hal itu dikatakan Pelatih Djajang Nurdjaman usai memimpin sesi latihan di Lapangan Siliwangi, Jalan Lombok, Bandung, Selasa (27/1/2015).

"Peningkatan kondisi fisik latihan aerobic dan speed pemain. Sementara taktikal persiapan ke arah pertandingan melawan Arema. Kondisi fisik pemain sengaja dinaikan, karena ingin lebih bugar lagi," kata pelatih yang akrab disapa Djanur.

Menurutnya, pertandingan final yang akan digelar di Stadion Jakabaring, Palembang nanti, diprediksi akan cukup berimbang. Oleh karenanya, para penggawa Maung Bandung kembali digenjot fisik untuk menghadapi tim yang seimbang.

"Untuk pertandingan yang diprediksi berimbang, jadi fisik menjadi salah satu kunci," ucapnya.

Sementara itu, disinggung mengenai hasil tes kesehatan para pemainnya yang dilakukan beberapa waktu lalu, Djanur ungkapkan tidak ada masalah. Menurutnya, para pemain Persib Bandung siap untuk menjalani kompetisi yang akan datang.

"Hasil kesehatan mayoritas bagus," pungkasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger