Ini Pemain Tambahan yang Dibutuhkan Persib

18 January 2015 Dari 25 pemain yang diproyeksikan, Persib baru memiliki 22 pilar untuk mengarungi musim 2015. Dibandingkan dengan klub lain, plus banyaknya kompetisi  yang akan diikuti, jumlah pemain Persib itu sangat minim.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengakui jika ia masih membutuhkan tambahan pemain. Namun harapan tersebut memang belum tercapai hingga saat ini.

"Kita berkaca pada pengalaman musim kemarin jumlah 21 pemain dinilai minim tapi Alhamdulillah cukup. Kita berharap ada tiga atau tiga pemain. Mudah-mudahan cukup, tapi untuk Liga Champions Asia (LCA) yang ada saya optimis," kata Djanur di laman resmi Persib, Minggu (18/1/2015).

Dua atau tiga pemain yang rencananya akan diincarnya salah satunya adalah pemain asing yang diplot untuk posisi depan. Selain itu, posisi sayap dan gelandang pun masih dinilai perlu untuk mengarungi musim 2015.

"Tapi bukan karena jumlah pemain yang kita incar. Kita mencari karakter pemain yang kita harapkan. Saya berharap saat ISL pemain yang kita harapkan sudah bisa dimainkan," harapnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger