Urung ke Italia, Persib Alihkan ke Turnamen Pramusim

19 December 2014 BANDUNG, (PRLM).- Juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014, Persib Bandung, dipastikan batal menggelar pemusatan latihan di Italia. Agenda yang padat untuk musim baru 2015 dikatakan menjadi penyebab urungnya rencana Maung Bandung mencicipi fasilitas latihan FC Internazionale.
Turnamen pramusim pun kini dibidik tim asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman tersebut. Djanur yang membantu Persib menyudahi paceklik gelar selama 19 tahun menginginkan uji coba bermutu sebelum LSI 2015 dimulai pada Februari tahun depan.
"Turnamen pramusim bisa jadi alternatifnya untuk persiapan musim depan. Tapi, semuanya akan dibicarakan terlebih dahulu dengan manajemen," kata Djanur, Jumat (19/12/2014).
"Turnamen-turnamen bisa menjadi pilihan. Yang pasti, kami butuh pertandingan-pertandingan melawan tim selevel," tambahnya.
Sejauh ini, ada dua turnamen pramusim yang akan dilaksanakan selama Bulan Januari 2015. Yakni Marahalim Cup 2015 yang bertempat di Stadion Teladan, Medan. Dan diikuti oleh PSMS Medan (tuan rumah), Timnas Indonesia U-23, Myanmar U-20 dan Perth Glory Youth (Australia) dalam format setengah kompetisi dengan jadwal 9-13 Januari 2015.
Satu lagi adalah SCTV Cup yang dilaksanakan di dua kota, Padang dan Malang. Serta akan diikuti klub-klub LSI seperti Persija Jakarta, Semen Padang, Sriwijaya FC, dan Arema Cronus.
Beberapa klub lain seperti Pelita Bandung Raya dan Mitra Kukar pun diundang untuk turnamen yang digelar pada 14-24 Januari 2015 tersebut.

Sumber: PR
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger