Djanur Jajaki Pemain Timnas U-23

20 December 2014 Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku sedang menjajaki kemungkinan merekrut seorang pemain Timnas Indonesia U-23 yang sedang mengikuti pelatnas tahap kedua di Pemusatan Latihan Usia Muda PSSI,  Depok. Kebetulan, pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga sedang berada di tempat yang sama untuk mengikuti kursus lisensi B AFC.

"Ya kita lihat-lihat dulu kalau memang ada yang bagus dan pas, bisa saja," kata Djanur seperti dikutip Goal Indonesia, Jumat (19/12/14)

Namun, Djanur belum mau menyebutkan pemain yang dimaksudkannya. Ia hanya merngatakan, saat ini timnya masih membutuhkan tiga pemain lokal untuk melengkapi skuad musim depan. Pemain yang diincar yang berposisi sebagai striker, gelandang sayap, dan bek.

Pelatih yang membawa Persib menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu pun mengakui sudah memiliki daftar pemain incaran untuk tiga posisi tersebut.

"Untuk yang gelandang sayap sih udah sering disebut-sebut ya, tapi belum bisa direalisasi. Saya sudah serahkan ke manajemen di antaranya memang Bayu Gatra, tapi gak tahu bisa terealisasi atau tidak," katanya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger