Pemain Baru Datang, Tony Siap Dirotasi

19 December 2014 Hadirnya para pemain baru yang akan memperkuat skuad Persib musim depan tentu menambah kekuatan disetiap lini Maung Bandung. Hal itu pun dipastikan membuat setiap posisi skuad Persib bisa ditempati lebih dari dua pemain.

Sehingga tak menutup kemungkinan akan ada rotasi yang dilakukan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman musim depan. Bek Persib, Tony Sucipto mengaku siap jika nantinya pelatih melakukan rotasi terhadapnya.

Menurut Tony, sebagai pemain dirinya selalu siap jika suatu hari nanti dirinya di rotasi untuk menempati posisi yang bukan posisi aslinya.

"Kemungkinan untuk rotasi, pastinya itu kewenangan pelatih. Karena pelatih yang lebih ngerti tentang itu. Kita sebagai pemain siap saja kalau diperintahkan untuk dirotasi," kata Tony, Jumat (19/12/2014).

Sebagai pemain serba bisa Tony memang tak khawatir jika nantinya dia di rotasi pelatih. Sebagai pemain yang pernah memperkuat timnas Indonesia, selain biasa beroperasi di posisi bek sayap kiri, Tony juga sempat menjadi gelandang bertahan menggantikan Hariono.

"Enggak masalah mau dirotasi ke posisi mana pun. Intinya sih rotasi itukan sama-sama untuk saling mendukung semua lini, untuk kebaikan Persib juga. Jadi tidak masalah," katanya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger