Umuh Kecewa Zulham Zamrun Batalkan Gabung ke Persib Via SMS

30 December 2014 BANDUNG,TRIBUN - Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar kecewa pemain incaran mereka, Zulham Zamrun yang tidak profesional membatalkan bergabung dengan skuat Maung Bandung musim depan.
"Saya kecewa, dia permainkan. Kalau batal ya cepat beritahu biar saya bisa cari pemain yang lain," kata Umuh di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Selasa (30/12).
Umuh mengatakan, Zulham membatalkan rencananya ke Persib, via pesan singkat kepadanya tadi pagi.
"Dia bilang, saya mohon maaf kepada bapak. Saya sudah berdiskusi dengan keluarga, mungkin belum bisa gabung dengan Persib. Sekali lagi saya minta maaf dan terima kasih atas kebaikan bapak," kata Umuh menirukan isi pesan singkat dari Zulham.
Padahal, kata Umuh, sebelumnya Zulham sudah ingin ke Persib dan akan segera berangkat ke Bandung.
"Lalu saya bilang jangan gitu dan saya tanya dia jadi gabung kemana dan dia sudah tidak ada komunikasi lagi," ujarnya.

By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger