Persib Gagal Rekrut Zulham Zamrun

30 December 2014 Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku kecewa dengan sikap Zulham Malik Zamrun yang membatalkan untuk bergabung dengan skuad Maung Bandung. Padahal menurut Umuh, Zulham telah melakukan komunikasi dengannya sejak tanggal 26 Desember lalu.

Umuh menuturkan, Zulham mengatakan kepadanya keberangkatan menuju Bandung terhambat karena adanya bencana meletusnya Gunung Galamalama di Ternate. Ia pun memaklumi hal tersebut.

"Zulham tadinya mau merapat, saya sudah percaya dengan dia. Nilai kontrak Ok, saya ikutin dan tidak ada masalah. Tapi waktu itu mau berangkat tertunda karena ada bencana," kata Umuh di Mess Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (30/12/2014).

Bahkan, lanjut Umuh, pemain incarannya itu menawarkan agar sepaket saudara kembarnya, Zulfin Zamrun, untuk bisa bergabung dengan Persib. Namun Umuh mengatakan hal itu perlu dibicarakan dulu dengan pihak manajemen.

"Dia menawarkan sepaket dengan Zulfin, tapi saya bilang harus dibicarakan dulu. Dari situ hilang komunikasinya. Tadinya saya mau kirim uang dulu ke dia sebagai pengikat, tapi dianya gak mau," jelas Umuh.

Tak lama kemudian, diungkapkan Umuh, Zulham tiba-tiba memberikan kabar kepadanya yang mengatakan tidak bisa bergabung dengan Persib. Umuh pun menyayangkan hal tersebut karena Zulham membatalkan kesepakatan secara tiba-tiba.

"Kecewa dengan dia, harusnya dia cepat memberitahukan jadi saya bisa cari yang lain. Alasan batalnya dia bilang karena keluarga," tandasnya.

Disinggung mengenai incaran lainnya untuk menggantikan Zulham, Umuh menegaskan akan kembali mencari pemain secepatnya. "Nanti saya cari sendiri," singkatnya

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger