Berebut Starter Persib, Yandi Siap Bersaing

30 December 2014 Yandi Sofyan Munawar sudah resmi berbaju Persib. Kini, striker Tim Nasional Indonesia U-23 itu siap bersaing untuk memperebutkan posisi inti. Di posisinya, selain striker asing yang tengah diburu, ada nama seperti Rudiyana, Sigit Hermawan, dan Tantan.

Yandi optimis akan mendapat jatah bermain dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Apalagi timnya ini tampil di berbagai kompetisi, baik domestik maupun internasional.

“Persib musim ini banyak pertandingan. Dengan pemain yang ada mungkin pelatih akan banyak melakukan rotasi. Saya tentu akan berusaha agar tampil maksimal dalam setiap kesempatan,” kata adik kandung Zaenal Arif ini di laman resmi Persib, Selasa (30/12/14).

Ia pun tidak khawatir tentang proses adaptasi yang biasa dilakukan pemain baru di salah satu tim. Baginya, Persib bukan lagi tim baru mengingat banyaknya pemain yang sudah ia kenal baik bahkan pernah satu tim dengannya.

“Saya pernah bermain bersama bang Firman Utina dan bang Jupe waktu di Asian Games dan saya juga banyak bertemu teman-teman saat masih yunior seperti Sigit, Agung, Natshir dan pemain lainnya. Jadi, saya merasa tidak terlalu sulit adaptasi,” ungkapnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger