Ultah ke-33 Dirayakan Bersama Skuad Persib di Mekkah

16 December 2014 Gelandang bertahan Persib Bandung, Firman Utina merasa bersyukur karena bisa merayakan hari ulang tahunnya ke-33 tahun yang jatuh pada 15 Desember kemarin, di tanah suci Mekah.
Memang tak ada perayaan khusus pada hari kelahirannya itu, namun Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengajak seluruh rombongan merasakan nasi mandi dan bukhori di rumah makan Hadromud di kawasan Aziziyah, Mekah. Pada kesempatan itu, Umuh pun ternyata telah menyiapkan kue ulang tahun untuk kapten Persib itu.
Firman mengaku sangat bersyukur karena pada pertambahan usianya yang ke-33 tahun ini dirinya bisa merayakannya di tanah suci Mekah bersama para punggawa Maung Bandung dan keluarganya.
"Sebenarnya saya memang sudah hitung-hitung kalau ulang tahun yang ke-33 tahun ini pasti di Mekah. Walau dirayakan secara sederhana tetapi Alhamdulillah saya sangat bahagia bisa merayakan ulang tahun dengan tim dan keluarga juga," ujar Firman, Selasa (16/12/2014).
Memaknai umurnya yang sudah 33 tahun, pemain bernomor punggung 15 ini mengatakan jika diumurnya itu dia lebih menatap ke depan. Dimana Firman berharap agar nantinya semuanya akan jauh lebih baik lagi. Terutama, kebersamaanya dalam skuad Persib.
"Diumur 33 tahun saya lebih menatap ke depan supaya bisa lebih baik lagi, Dan yang terpenting sih lebih melihat kebersamaan kita sebagai tim Persib," tegasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger