Berharap Bisa Terus Berprestasi Dengan Persib

16 December 2014 Di umurnya yang sudah memasuki 33 tahun, gelandang Persib, Firman Utina berharap masih bisa terus berprestasi bersama Persib Bandung. Tepat pada 15 Desember kemarin pemain yang dipercaya pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memakai ban kapten ini berulang tahun yang ke-33 tahun.
Bersama Persib musim lalu, Firman dan kawan-kawan berhasil membawa Persib juarai kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014.
Mengarungi kompetisi LSI musim depan masih bersama Maung Bandung, Firman pun berharap dirinya masih bisa berprestasi dengan mempertahankan gelar juara LSI dan tingkat Asia melalui Liga Champions Asia (LCA).
"Di umur 33 tahun ini, dalam bidang prestasi saya pasti punya keinginan masih ingin berprestasi lagi di Persib. Mudah-mudahan kita bisa mempertahankan gelar juara yang sudah diraih sekarang. Dan kedepannya saya masih bisa main bola terus," kata Firman, Selasa (16/12/2014).
Sebagai pemain bola yang mendapat julukan seniman lapangan hijau ini, Firman mengaku merasa sangat bersyukur karena walaupun sekarang usianya sudah 33 tahun tetapi tim Persib masih membutuhkan tenaga serta kemampuannya.
"Tentu saja saya harus bisa menjawab kepercayaan yang sudah diberikan tim. Mudah-mudahan saya masih bisa bertahan, dan bisa terus main bola. Cukup bersyukur juga karena di umur saya sekarang Persib masih membutuhkan saya," tandasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger