Bahaya! Kontrak Berakhir, Konate Belum Tanda Tangan Kontrak

16 December 2014 BANDUNG,TRIBUN - Pemain asing muda potensial asal Mali, Makan Konate ternyata belum menandatangani kontrak barunya di Persib Bandung untuk musim depan. Ia kerap disebut-sebut gelandang muda berbakat dan jadi gelandang asing masa depan di Maung Bandung.

"Kontrak Makan Konate di Persib sampai 15 November 2014. Tapi sampai saat ini, saya selaku agennya belum menerima kontraknya dari manajemen Persib," kata Mamadou, agen pesepakbola asal Mali itu kepada Tribun melalui ponselnya, Selasa (16/12/2014).

Ia mengatakan, Konate hingga saat ini tengah berada di kampung halamannya di Mali bersama keluarganya. Karena waktu tidak memungkinkan, Konate tidak berkesempatan bergabung dengan tim menjalani ibadah umrah.

Mamadou bahkan mengultimatum Konate tidak akan kembali ke Bandung sebelum manajemen Persib menyodorkan nilai kontraknya.

"Konate tidak akan ke Bandung selama manajemen Persib tidak mengurus kontrak Konate musim depan," ujarnya.

Meski begitu, ia mengakui pihaknya sudah mencapai kesepakatan secara lisan bersama Persib terkait keberlanjutan Konate di tim Maung Bandung musim depan.

"Kami sudah bertemu dengan manajemen Persib dan sudah deal. Tapi hingga detik ini, mereka sama seklai belum menghubungi kami," ujarnya.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger