Taufiq: Dedi Bukan Pesaing

8 December 2014 DATANG dan pergi seorang pemain dalam sebuah tim sepak bola merupakan hal yang biasa. Pada awal musim ini, Persib sudah kehilangan Coulibaly Djibril dan Ferdinand Alfred Sinaga. Sedangkan pemain yang datang adalah Dedi Kusnandar dari Persebaya Surabaya.
Kehadiran Dado -- sapaan akrab Dedi Kusnandar -- tidak dianggap sebagai pesaing oleh MUhammad Taufiq. Justru, kata Taufiq, kehadiran mantan kapten Tim Nasional Indonesia U-23 itu akan menambah kekuatan Persib di lini tengah.
"Kalau disebut saingan, saya pikir tidak juga. Yang ada, saya senang. Karena Dedi pemain bagus. Dengan adanya Dedi, justru akan membantu kita juga," ujar Taufiq di Mes Persib, Senin (8/12/14).
Taufiq percaya, setiap pemain memiliki kemampuan berbeda-beda. Walaupun berposisi sama dengannya, pemain bernomor punggung 8 ini yakin kesempatannya untuk dimainkan dalam sebuah pertandingan masih terbuka lebar.
Menurutnya hal itu kembali kepada diri pemain sendiri. Dikatakan, jika dalam setiap latihan bisa memperlihatkan keseriusannya dan bermain dengan baik, maka kepercayaan pelatih akan tetap datang.
"Saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik saja saat latihan ataupun dimainkan. Dengan begitu, saya yakin kita bisa mendapatkan kepercayaan pelatih. Sehingga tetap diberi kesempatan untuk dimainkan," katanya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger