Mantan Bek Persib Ini Pulih Dari Cedera Tapi Masih Menganggur

8 December 2014 BANDUNG,TRIBUN - Lama tak berjumpa, mantan bek Persib Bandung Maman Abdulrahman kembali bertemu teman-temanya semasa membela Persib, dalam launching Mini Soccer di Cimahi, Minggu (7/12).
Dua musim sebelumnya, ia memutuskan hengkang dari Persib meski saat itu, ia dipertahankan tim Persib. Ia sempat berlabuh di Sriwijaya FC musim lalu namun di Sriwijaya FC, ia dirundung cedera.
Kini ia belum kembali merasakan panasnya Liga Super Indonesia (LSI). Namun, ia kini sudah sembuh dari cedera panjangnya.
"Belum main bola lagi. Enggak tahu ke depannya gimana," kata Maman.
Ia juga mengaku belum mengetahui apakah musim depan akan merasakan kompetisi LSI atau malah sebaliknya. "Saya belum tahu, belum ada tawaran tapi lihat saja nanti," kata Maman.
Maman mengatakan cedera yang dialaminya sudah kembali sembuh. Ia mengalami cedera saat membela Persib di Inter Island Cup (IIC). "Musim kemarin full libur karena cedera. Pernah main di Sriwijaya tapi saya sudah cedera," ujarnya.
Disinggung mengenai kemungkinan kembali ke Persib, Maman belum memikirkannya. Apalagi, di usianya yang sudah tidak muda lagi.
"Rasanya tidak soalnya sekarang sudah beda masanya dan lebih kedepankan pemain muda," ujar Maman.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger