Michele Di Piedi Siap Bantu Persib Bandung Di Kancah Asia

30 December 2014 Michele Di Piedi menjalani seleksi bersama Persib Bandung sejak Senin (29/12) kemarin, ia pun merasa senang mendapat kesempatan tersebut dan merasa latihan berjalan tanpa kendala berarti.
Pemain yang berposisi striker itu sebelumnya gagal lolos ketika seleksi bersama Persiba Balikpapan. Namun ia percaya diri mampu menunjukkan sesuatu untuk memikat hati pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.
"Hari pertama ini semuanya bagus karena semuanya profesional. Saya senang bisa melakukan latihan perdana ini. Saya senang karena semuanya profesional," urai pria 34 tahun berkebangsaan Italia itu.
Meski tak begitu gemilang ketika meniti karier di Eropa di antaranya bersama APOEL Nicosia, Perugia sampai Doncaster Rovers, namun Michele optimistis pengalamannya bisa membantu Maung Bandung di kancah Asia.
"Pengalaman saya cukup sering bermain di Eropa dan saya harap bisa membuat sesuatu untuk tim ini. Apalagi tim ini lolos kualifikasi AFC. Ini pengalaman besar dan ingin saya coba," tegasnya.

Sumber: Goal
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger