Batalnya Zulham, Buyarkan Kerangka Tim Persib

30 December 2014 Batalnya Zulham Zamrun bergabung dengan Persib, disebutkan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman telah membuyarkan kerangka tim yang telah dibentuknya.
Diakui Djanur, walaupun dirinya belum menyatakan dirinya sedang mendekati Zulham, namun Djanur mengakui jika pemain yang memperkuat Mitra Kukar musim lalu itu telah masuk dalam kerangka timnya.
"Iya sebenarnya saya sudah proyeksikan Zulham dalam kerangka tim Persib musim depan. Batalnya Zulham tentu saja membuat kerangka tim yang telah saya buat, buyar lagi,"  ujar Djanur kepada wartawan di Mes Persib, Selasa (30/12/2014).
Dengan batalnya Zulham, disebutkan Djanur, akan membuat perburuan striker lokal Persib semakin sulit. Hal itu mengingat striker lokal yang memiliki kemampuan mumpuni kebanyakan sudah banyak direkrut tim lainnya. Djanur pun mengaku saat ini dirinya belum punya pemain incaran sebagai pengganti Zulham.
"Siapa penggantinya saya masih belum punya pemain incaran. Pastinya akan semakin sulit buat kita mencari pemain lokal sekarang ini. Karena pastinya pemain lokalnya sudah berkurang," tandasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger