Vujovic Yakin Persib Bisa Menangkan Banyak Kompetisi Musim Depan

30 December 2014 BANDUNG,TRIBUN - Tahun depan Persib Bandung memiliki peluang untuk memenangkan sejumlah kompetisi, entah itu di pra musim seperti Piala Walikota Padang, melawan Pahang FA dan final Inter Island Cup (IIC) melawan Arema Cronus.
Belum lagi, kompetisi reguler Liga Super Indonesia (LSI) yang akan digelar Februari, play off Liga Champions Asia, Piala AFC dan Piala Indonesia di bulan Maret.
Kesempatan untuk juara di sejumlah ajang resmi itu terbuka lebar. Tidak terkecuali, melanjutkan juara LSI musim depan.
"Tentu saja kita semua berharap bisa mempertahankan juara dan menjuarai salah satu turnamen di musim depan, kenapa tidak karena kami punya kesempatan untuk itu," kata bek Persib Vladimir Vujovic di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Selasa (30/12).
Ia mengatakan timnya akan lebih bekerja keras agar prestasi selalu diraih tim Maung Bandung. Itu jadi syarat penting agar prestasi bisa diraih.
"Kami ingin selalu berada di atas dan selalu meraih prestasi. Itu sangat memungkinkan karena kami tim besar, asal harus bekerja keras dan lebih kompak. Jika kami bekerja seperti musim lalu, kami akan bisa mengulangnya musim depan," kata dia.

By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger