Gabung Persib Mimpi Jadi Kenyataan

29 December 2014 Bisa berkostum Persib Bandung, merupakan mimpi menjadi nyata bagi Yandi Sofyan. Setelah melalui proses yang cukup lama, akhirnya Maung Bandung berhasil merekrut striker yang memperkuat Arema Cronus musim lalu.
Untuk pertama kalinya, Yandi pun terlihat mengikuti latihan bersama Atep dan kawan-kawan di tempat fitnes Sosi Siliwangi, Senin (29/12) pagi.
Ditemui usai latihan, Yandi mengaku dari kecil dia memang menginginkan untuk bisa bermain di Persib. Tak heran jika pemain yang merupakan adik kandung Zainal Arif ini menganggap bisa bergabung dengan Persib seperti mimpi yang menjadi kenyataan.
"Perasaannya, mimpi jadi nyata. Sebagai orang Bandung, tentu saja dari kecil saya punya keinginan untuk bisa main di Persib. Makanya buat saya ini seperti mimpi yang jadi kenyataan," kata Yandi kepada wartawan, senin (29/12/2014).
Disebutkan Yandi, proses kepindahannya dari Arema ke Persib Bandung terkendala kontrak karena kontrak Yandi bersama Arema baru habis pada April mendatang. Namun, hal itu akhirnya bisa dibereskan setelah Manajer Persib, Umuh Muchtar melakukan komunikasi langsung dengan manajer Arema, Rudi Widodo.
"Proses sebelumnya terkendala masalah kontrak saya dengan Arema. Karena kontrak saya sama mereka baru habis April nanti. Tapi sekarang sudah beres, karena pak Haji (Umuh) sudah nelpon sama pak Rudi. Semuanya lancar tidak ada masalah," tandasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger