Umuh, "Yandi Akan Dikontrak Dua Tahun Lebih"

29 December 2014 Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengungkapkan, Yandi Sofyan akan diberikan kontrak selama dua tahun untuk memperkuat Skuad Maung Bandung. Bahkan kemungkinan dikatakan Umuh, untuk musim yang akan datang akan dikontrak selama tiga tahun.

Umuh menuturkan, ia telah berbicara langsung kepada adik dari Zaenal Arif tersebut mengenai ketertarikannya untuk bergabung menjadi asuhan pelatih Djajang Nurdjaman. Ia membenarkan bawah sebelumnya ada kesulitan mengenai masalah administrasi.

"Kemarin tanya-tanya dengan dia, memang masih sulit dalam urusan administrasi. Saya Langsung telepon Zaenal, kebetulan Yandi ada. Ketemu dengan saya dan tanya langsung ke Yandi, Alhamdulillah dua sampai tiga menit langsung beres," tutur Umuh saat ditemui di Mess Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (29/12/2014).

Ia menegaskan, bahwa kepindahan Yandi ke Persib bukan sebagai pinjaman dari Arema Cronous. Namun dikatakannya, kini Yandi murni dan resmi sebagai pemain Persib Bandung.

"Bukan status pinjaman, tapi murni. Mungkin dia bisa dikontrak dua sampai tiga tahun, Insya Allah. Tapi tidak menutup bisa tiga tahun. Hari ini dia akan tanda tangan kontrak, untuk dua tahun. Minimal bisa menerima uang pengikat dulu," pungkasnya.

Sumber: Galamedia 
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger