Ini Sebenarnya Striker yang Ditunggu Persib

29 December 2014 SEBENARNYA pemain yang ditunggu Persib bukanlah Michele Di Pieldi atau duo Argentina yang bakal datang sore nanti. Kandidat kuat pengganti Aron Da Silva yang batal direkrut adalah Koh Traore, striker Burkina Faso yang musim lalu memperkuat Sabah FA.

Hal itu dibenarkan Manajer Persib, H. Umuh Muchtar. Menurut Umuh Traore akan segera datang ke Bandung. "Saya mencari lagi, Insya Allah ada pemain dari timnas Burkina Faso," kata Umuh saat ditemui di Mess Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (29/12/14).

Umuh mengungkapkan, pemain asal Burkina Faso itu sebelumnya bermain di Liga Malaysia, di klub Sabah FC. "Ada kemajuan yang lebih bagus dari Aron. Dia main di Malaysia juga, di Sabah," ucapnya.

Menurutnya, pelatih Djajang Nurdjaman saat ini telah melihat kemampuan pemain asing incaran itu lewat video. Ia mengaku saat ini tengah merundingkan nama-nama pemain lain untuk didatangkan ke Bandung.

"Tidak ada masalah, itu urusan dengan pelatih. Kalau ok saya langsung respon. Diusahakan secepatnya, tapi mereka minta tiket dulu. Saya gak ngerti biasanya agen bawa langsung," jelasnya

Dikabarkan, Traore adalah pencetak gol terbanyak Liga Malaysia. Dari 22 laga, Traore menyumbangkan 25 gol untuk Sabah FA.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger