Vladimir, Unjuk Gigi di Laga Perdana

7 December 2013 INILAH.COM, Bandung - Bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic mampu tampil saat diberi kepercayaan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman saat laga melawan DC United, Jumat (6/12/2013).

Vladimir mengaku sangat menikmati pertandingan perdananya tersebut. Meski belum resmi bergabung, tekad dia untuk bermain sebaik mungkin tak lantas luntur, malah dia ingin membuktikan kapasitasnya sebagai legiun asing.

"Saya baru tahu permainan Persib dari internet. Tapi saya ingin membuktikan kepada mereka," kata Vladimir saat ditemui seusai pertandingan di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, kemarin.

Sebelum membela Persib melawan tim asal Amerika kemarin, Vladimir baru bergabung satu kali latihan bersama Maung Bandung. Namun, tantangan cukup besar adalah untuk beradaptasi dengan kondisi cuaca.

Hal ini karena Vladimir harus mempersiapkan staminanya seusai menuntaskan kompetisi bersama klub sebelumnya di Liga Cina dan kembali ke Montenegro. Sedangkan menurutnya ketika dia pulang, suhu udara di negara asalnya sangat dingin, mencapai nol derajat celcius.

"Saya kemarin kembali ke Montenegro untuk mempertahankan kondisi setelah selesai bergabung dengan tim Cina. Setelah itu saya langsung ke Indonesia, yang suhunya berbeda 30 derajat. Karena di sana suhunya nol derajat," terangnya.

Di samping menikmati pertandingan, Vladimir juga sangat terpukau dengan fanatisme pendukung Persib. Menurutnya, antusiasme bobotoh sangat luar biasa, dan turut membuatnya lebih termotivasi untuk unjuk kebolehan.

"Saya sangat berterima kasih kepada para fans Persib. Saya harus membuktikan kepada fans walaupun ini game pertama saya," imbuhnya.

Sementara itu, Djanur cukup terkesan dengan penampilan Vladimir selama 90 pertandingan. Menurutnya, pemain berusia 31 tahun tersebut bisa menunjukkan kapasitasnya sebagai seorang defender.

"Kehadiran vujovic sangat membantu, walaupun satu kali latihan. Saya pikir dia menunjukan kalau dia perlu dipikirkan, cukup menjanjikan. Mungkin nilainya 7 sampai 7,5," ujar Djanur.

Sumber: Inilah
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger