Tony Sucipto: Hasil Tak Penting

7 December 2013 INILAH.COM, Bandung – Bek sayap Persib, Tony Sucipto berpendapat kemenangan Maung Bandung atas DC United bukanlah hal utama. Bagi dia, laga uji coba tersebut sebagai tolak ukur kemampuan tim.

Walaupun pertarungan Persib melawan DC United menjadi pertaruhan adu gengsi, bagi Tony pertandingan tersebut sebagai kesempatan untuk mengetahui sejauh mana hasil dari program latihan yang selama ini telah dijalani.

“Pertandingan tadi bagus. Tapi kita nggak melihat menang kalahnya, tapi kita melihat permainan kita sendiri, di mana kurangnya dan di mana lebihnya. Itu yang harus ditingkatkan, karena pramusim seperti ini, hasil tak penting,” ucap Tony.

Pada saat laga persahabatan Persib kontra DC United Kemarin, seperti biasa Tony tampil penuh selama 90 menit mengawal sisi kiri pertahan Maung Bandung. Namun, tak jarang dia juga harus dijegal pemain dari tim aasal Negeri Paman Sam tersebut.

“Kalau fisik sih nggak ada masalah, karena selama ini tetap latihan meskipun libur. Kalau dilanggar itu karena timingnya nggak pas, jadi sering banyak dilanggar,” tutupnya.

Sumber: Inilah
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger