Persib Bidik Striker Asia Sekelas Sergio van Dijk

7 December 2013 BANDUNG - Setelah memberi sinyal melepas Sergio van Dijk, Persib Bandung berharap mendapatkan striker dengan kualitas mumpuni. Itu untuk melengkapi komposisi pemain lini depan agar lebih menakutkan.

"Mudah-mudahan (pemain) asing kita bisa empat dengan salah satu dari Asia," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar, Sabtu (7/12/2013).

Soal kualitas, ia berharap pemain Asia yang akan memperkuat Persib nanti benar-benar tajam. "Kita cari Asia yang bagus, minimal bisa mendekati (kualitas) Sergio atau seimbang dengan Sergio," jelasnya.

Disinggung pemain incarannya, Umuh belum bisa memberi gambaran. Yang pasti, banyak agen yang menawarkan pemainnya ke Persib. "Kita tampung saja yang menawarkan kepada kita, banyak juga setelah ini," ungkapnya.

Tapi soal keputusan akhir siapa yang akan direkrut, ia tidak akan mengambil keputusan sendiri. "Mana jalan yang terbaik, itu pelatih yang tahu di lapangan dan pelatih juga selalu koordinasi dengan saya," ucapnya.

Umuh bahkan mengaku sudah berbicara dengan Erick Thohir sebagai salah seorang pemegang saham Persib. "Mudahan Pak Erick juga bisa membantu mencarikan pemain yang lebih gila, maksudnya lebih bagus lagi. Nanti mudah-mudahan ada kejutan buat Persib," harapnya.

Soal komposisi pemain asing, Persib sudah resmi mengikat Konate Makan dan Coulibaly Djibril. Satu pemain asing sepertinya akan jadi milik Vladimir Vujovic yang tampil memukau saat Persib menghadapi DC United.

Sumber: Okezone
 By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger