2014, Pemain Legendaris Inter Sambangi Indonesia

8 December 2013 INILAH.COM, Bandung – Selain empunya DC United, Erick Thohir juga baru-baru ini telah membeli sebagian besar saham klub Italia, Inter Milan.

Mayoritas kepemilikan tim asal Italia tersebut kini berada di tangannya, maka wajar pria berkulit putih ini pun kian populer di dunia sepakbola.

Ketika ditanya kapan akan membawa Inter Milan ke Indonesia, Erick belum bisa memastikannya, sebab untuk tahun depan klub tersebut akan menjalani serangkaian tur ke Amerika Serikat.

Namun, untuk pemain legendarisnya, sambung dia, tahun depan sudah siap menyambangi Indoensia.

“Inter tahun depan rencana ke Amerika, belum ke Asia, karena memang di sana sudah ada kontrak. Tapi kalau nggak salah, Inter Forever yang terdiri dari pemain seniornya akan datang ke Indonesia bulan Februari atau Maret tahun depan,” ucap Erick, Jumat (6/12/2013).

Sebagai salah satu komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Erick sangat berbangga bisa memiliki hubungan dengan Maung Bandung. Terlebih dia sangat terkesima dengan dukungan dari para suporternya.

Erick sendiri mengakui jika bobotoh merupakan suporter sepakola nomor satu di Indonesia. Hal itu pun terbukti pada saat pertandingan Persib melawan DC United, saat itu puluhan ribu bobotoh memadati seluruh tribun Stadion si Jalak Harupat.

“Ini kan suporter nomor satu di Indonesia, jadi ya kita bangga bisa main di sini,” pungkasnya.

Sumber: Inilah.com
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger