Jupe Lega Sudah Mencapai Sepakat Dengan Persib

6 October 2013
Pemain yang dikabarkan akan bergabung dengan tim Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto, pun membenarkan dirinya sudah mencapat kesepakatan dengan pelatih dana manajer Maung Bandung. Kesepakatan itu dicapai secara lisan melalui pertemuan langsung di salah satu hotel di Bandung.

Pemain yang akrab disapa Jupe ini mengatakan kesepakatan terjadi pada Jumat (4/10) malam. Pelatih Jajang Nurjaman dan manajer Umuh Muchtar bukan hanya bertemu dengannya, melainkan bersama Tantan pula.
“Secara lisan saya sudah pasti bergabung dengan Persib. Mudah-mudahan proses selanjutnya (tanda tangan kontrak) berjalan lancar. Pas pertemuan juga ada Tantan,” ujar Jupe melalui saluran telefon, Sabtu (6/10).
Lebih lanjut, pemain berusia 26 tahun mengatajan tidak menemui hambatan dalam proses negosiasi dengan Persib. Ia berharap, kesepakatan yang sudah dilakukan secara lisan bisa segera diresmikan dengan penandatanganan kontrak.
Setelah mendapat kepastian dari Persib, pemain gelandang bertahan ini sekarang lega. Fokusnya saat ini adalah berlatih bersama timnas Indonesia asuhan Jacksen F Tiago yang sedang pemusatan latihan di Batu, Malang. Timnas akan melakoni pertandingan lanjutan kualifikasi Pra Piala Asia 2015.
“Saat ini saya jadi bisa lebih konsentrasi dulu di timnas. Sekarang saya lagi TC di Malang bersama timnas dan bisa konsentrasi lebih baik lagi. Saya senang sudah sepakat dengan pelatih,” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger