Tantan dan Jupe Selangkah Lagi Gabung Persib

6 October 2013 VIVAbola – Persib Bandung mengklaim sudah mencapai kata sepakat dengan dua pemain Sriwijaya FC, Tantan (striker) dan Ahmad Jufriyanto (gelandang bertahan/bek). Kedua pemain dikabarkan hanya tinggal teken kontrak dengan manajemen Persib Bandung.

Kepastian perekrutan Tantan dan Ahmad Jupriyanto disampaikan pelatih, Djadjang Nurdjaman. Menurutnya kedua pemain tersebut merupakan pilihannya dan sudah disetujui manajemen Persib. Hal itu kata Djanur, sudah dibahas dalam rapat dengan manajemen, Jumat malam 4 Oktober 2013.

“Sejauh ini yang secara lisan menyatakan sudah siap dan deal bergabung, baru Tantan dan Ahmad Jufriyanto. Selebihnya masih dalam proses negosiasi dan nama-namanya sudah saya sampaikan kepada manajemen,” tutur Djanur.

Djanur mengungkapkan keputusan mendatangkan Tantan dan Ahmad Jufriyanto semata-mata karena kebutuhan tim. Menurutnya sektor lini depan jadi persoalan Persib musim lalu. Peran Sergio Van Dijk bisa dikatakan belum bisa diimbangi dengan pelayanan yang sepadan oleh tandemnya di lini depan.

Begitu juga dengan keputusan mendatangkan Ahmad Jufriyanto. Djanur merasa terkesima dengan kemampuan pemain yang akrab disapa Jupe itu yang mampu berperan sama baiknya ketika dimainkan sebagai bek maupun gelandang bertahan.

Tantan Ingin Berprestasi Tinggi di Persib

Sejurus dengan pengakuan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman striker Sriwijaya FC, Tantan akhirnya mengakui jika dirinya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Persib Bandung. Maung Bandung ialahklub yang sudah sejak lama ia idamkan.

Menurut Tantan, dia sudah berbicara dengan pelatih Djadjang Nurdjaman dan siap memenuhi keinginan Maung Bandung. Dia berharap namanya masuk dalam daftar pemain Persib musim depan sekaligus mewujudkan harapan meraih gelar juara.

"Insya Allah siap gabung. Saya sudah bertemu dengan pengurus dan bicara dengan pelatih. Jadi bisa dikatakan tinggal selangkah lagi. Saya  tinggal menunggu kepastian dari manajemen soal penandatangan kontrak,” ungkap Tantan.

Striker berusia 31 tahun tersebut, menyatakan siap memberikan yang terbaik buat Persib. Keinginan Tantan bergabung dengan Persib sebenarnya sudah sejak lama muncul. Namun baru kali ini, Tantan berjodoh dengan Maung Bandung.

Jelang Liga Indonesia XIII musim 2007/2008, Tantan sempat mendapatkan tawaran bergabung dari Manajer Persib kala itu, Yossi Irianto. Namun, tidak terwujud karena saat itu Tantan masih harus membayar ‘hutang budi’ kepada Persikab yang telah memberinya kesempatan mencicipi kontrak secara profesional.

“Saya harapkan musim depan dan selama saya membela Persib, bisa memberikan prestasi terbaik dan membuat Persib lebih berprestasi,” ucapnya.

Sumber: VivaBola
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger