Kondisi Hilton Makin Membaik

6 September 2013 A. YANI (GM) - Kondisi striker Persib Bandung, Hilton Moreira semakin membaik pascacedera yang didapatnya ketika "Maung Bandung" dikalahkan Persiram Raja Ampat 1-2 di Stadion Siliwangi, Sabtu (24/8). Penyembuhan Hilton bisa lebih cepat karena saat Persib melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pemain asal Brasil ini tidak ikut dalam skuad.

"Mulai lumayan karena seminggu itu aku proses terapi," kata Hilton kepada wartawan, belum lama ini.

Namun Hilton mengaku masih merasakan sedikit masalah dengan lutut kirinya tersebut. Sehingga untuk menendang bola pun belum bisa dilakukan maksimal. "Ada, masih ada yang sakit sedikit. Kalau mau tendang bola masih ada sakit sedikit," tegas mantan striker Sriwijaya FC ini.

Walaupun masih merasakan sakit, Hilton yakin bisa segera pulih. Apalagi pada dua laga terakhir Persib kala bertandang ke markas Persipura Jayapura (11/9) dan bertamu ke kandang Persiwa Wamena (15/9), ia ingin menjadi bagian dari tim.

"Masih ada beberapa hari untuk latihan di sini, mudah-mudahan nanti lawan Persipura aku bisa main lagi. Kalau kondisi fisik enggak ada masalah.

Cuma ada masalah kalau mau tendang bola aja. Masih 50%, kalau mau tendang bola masih terasa sakit," tegasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger