Persib Beri Sinyal Ikut Menpora Cup

6 September 2013 BANDUNG - Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman memberi sinyal Persib Bandung akan ikut dalam turnamen Menpora Cup. Jumat (6/9/2013), tim pelatih akan menggelar pertemuan dengan manajemen tim.

"Besok kita baru akan ada pertemuan dengan manajemen. Tapi kelihatan sinyalnya kita harus ikut," kata Djanur di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (5/9/2013).

Dalam pertemuan nanti, akan dibahas banyak hal seputar keikutsertaan Persib. Tapi ia ogah buru-buru bicara soal target dalam turnamen tersebut. "Kalau target harus kita bicarakan dulu dengan manajemen," ungkapnya.

Tapi kemungkinan target Persib tidak akan muluk-muluk. Itu mengingat kondisi para pemainnya yang mengalami kelelahan setelah menjalani kompetisi musim ini. "Kondisi pemain dan timing turnamennya tidak tepat. Makanya itu juga ada relevansinya terhadap target kita kalau main di sana," jelas Djanur.

Disinggung kemungkinan Menpora Cup akan jadi ajang untuk mematangkan pemain muda, Djanur mengatakan itu bisa saja dilakukan. Tapi ia memilih menunggu lebih dulu hasil pertemuan dengan manajemen.

Sumber: Okezone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger