Umuh Tuding Bobotoh Penyebab Gawang Persib Kebobolan

21 August 2013 Meski menang atas Persidafon 2-1 dan berhasil mengejar target tiga poin, Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku menyimpan sedikit kekecewaan. Kekecewaan tersebut disebabkan adanya petasan dan kembang api yang membuat para pemainnya menjadi hilang konsentrasi sehingga kebobolan di injury time babak kedua.
Menurut Umuh, gol Persidafon ke gawang Persib bukan semata-mata kesalahan para pemain Persib. Namun juga disebabkan pecahnya konsentrasi akibat adanya petasan dan kembang api yang dinyalakan oknum bobotoh.
“Kenapa menyalakan mercon sebelum pertandingan berakhir, kan setelah pertandingan juga bisa. Lalu kenapa setelah pertandingan malah tidak ada mercon? Mercon itu diarahkan pula ke gawang Persib. Itu kan merusak konsentrasi pemain, sehingga kebobolan,” kata Umuh dengan nada tinggi.
Menurut Umuh, ulah oknum seperti itu membuat kerugian yang harus ditanggung pihak Persib. “Apakah oknum bobotoh itu tidak senang Persib bisa menang? Belum lagi kami yang harus menanggung kerugiannya. Terakhir Persib didenda Rp 30 juta karena ulah oknum bobotoh yang menyulut mercon ini,” katanya.
Umuh mengimbau kepada para bobotoh yang merasa mencintai Persib untuk tidak lagi melakukan kesalahan serupa di pertandingan berikutnya yang bisa merugikan Persib. Umuh menganjurkan agar para bobotoh tidak lagi menyalakan petasan pada saat pertandingan masih berlangsung.
“Untung tadi kita unggul 2-0 sehingga kebobolan pun masih tetap menang. Coba bayangkan kalau kedudukannya tadi 1-0. Kita malu besar dong karena ditahan imbang tim yang sebenarnya tidak ada apa-apanya itu. Saya benar-benar kecewa,” kata Umuh.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger