Harusnya Lebih 2 Gol

21 August 2013 KUTAWARINGIN (GM) - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku senang karena skuad Persib berhasil meraih poin penuh saat menjamu Persidafon Dafonsoro di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (20/8). Pada laga tersebut, "Maung Bandung" berhasil menang tipis atas tim berjuluk "Gabus Sentani" dengan skor 2-1.

"Seharusnya kita bisa cetak lebih dari dua gol, soalnya Persidafon sebenarnya enggak ada apa-apanya. Mereka cuma bisa mengandalkan emosi dan provokasi. Tapi yang penting sekarang kita menang dan berhasil penuhi target dengan meraih poin penuh," kata Umuh kepada wartawan usai pertandingan.

Namun Umuh tetap menyayangkan gol balasan yang dicetak Precious Emujerae di menit 90. Menurut Umuh, seharusnya "Maung Bandung" bisa menahan Persidafon dengan skor 2-0. Tetapi karena kesalahan dan petasan yang dinyalakan penonton, membuat konsentrasi pemain terganggu.

Hasilnya, di menit akhir pertandingan, Persidafon mampu memperkecil ketinggalan mereka lewat tendangan Precious. "Harusnya tadi kita bisa tahan mereka dengan skor 2-0. Kalau bukan karena ada petasan mungkin tadi pemain bisa lebih konsentrasi," ungkapnya.

Umuh mengaku heran, kenapa masih ada penonton yang menyalakan petasan saat pertandingan berlangsung. Padahal, setelah pertandingan usai tidak ada penonton yang menyalakan petasan, seperti saat pertandingan masih berlangsung.

"Saya heran kenapa masih ada penonton berbuat demikian. Sepertinya ada oknum yang tidak puas dengan keberhasilan kita. Sehingga dia menyalakan petasan saat pertandingan berlangsung. Tapi setelah pertandingan selesai tidak ada petasan yang dinyalakan. Ini seperti sengaja ingin mengganggu konsentrasi pemain," ujar Umuh ge-ram.

Pada kesempatan itu, Umuh memuji kinerja wasit yang mau bertindak tegas mengeluarkan kartu kuning maupun merah, atas pelanggaran yang dilakukan pemain.

"Saya senang pertandingan tadi wasit mau bertindak tegas, mengeluarkan kartu terhadap pemain yang melanggar," pungkasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger