Bukan Akhir Segalanya

21 August 2013 SOREANG (GM) - Meski mengalami kekalahan saat menghadapi Persib, namun defender Persidafon Dafonsoro, Precious Emujerae mengatakan, itu bukan akhir dari segalanya. Kendati harus menelan pil pahit kekalahan, namun ia percaya timnya akan terus berjuang hingga akhir musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI).

Sebelum pertandingan, Precious yakin timnya yang datang dari Papua bisa mengalahkan tuan rumah untuk keluar dari zona degradasi. Namun, keinginan itu harus kandas oleh Hariono dan kawan-kawan di kandang "Maung Bandung".

"Ini sepak bola. Kita datang ke sini untuk bertanding. Kita ingin menang dan tidak peduli dengan nama-nama besar yang ada di Persib. Kita akan terus berjuang sampai akhir musim ini. Saya akan tetap percaya," ujar Precious kepada "GM" usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Selasa (20/8).

Menyisakan tiga pertandingan di musim ini, mantan pemain Persiba Balikpapan ini mengatakan, akan tetap berjuang untuk bisa keluar dari zona degradasi. Ia berharap rekan-rekan setimnya, juga bisa terus berjuang hingga akhir musim.

"Memang kita terus berjuang untuk keluar dari zona degradasi, tapi kita bermain tanpa beban dan nothing to lose," ujarnya.

Dengan tidak adanya pemain yang dilanda cedera usai menghadapi Persib, Precious yakin bisa memenangkan tiga pertandingan terakhir. Terlebih dua pemain yaitu Markus Horison dan Isnan Ali, baru bergabung dengan tim berjuluk "Gabus Sentani" tersebut.

"Kita datang dengan hati. Oleh karena itu saya tetap percaya kita bisa menjadi lebih baik lagi. Kita tidak akan menyerah sampai kapan pun," tutupnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger