Kata Asri Akbar Usai Cetak Gol Perdana Buat Persib

21 August 2013 VIVAbola – Hanya butuh waktu sekitar dua menit bagi Asri Akbar setelah masuk menggantikan George Parfait Mbida Messi, untuk membantu Persib Bandung membuka keunggulan sekaligus memecah kebuntuan. Sepakan keras Asri dari jarak sekitar 20 meter mampu menjebol gawang Persidafon Dafonsoro dan membantu timnya meraih kemenangan 2-1, Selasa 20 Agustus 2013

Golnya tak hanya mampu mengurai rasa frustasi Persib yang kesulitan membongkar pertahanan Persidafon di babak pertama. Juga terasa spesial karena jadi gol perdana Asri musim ini buat Persib setelah sekian lama menanti.

Asri mengatakan Persidafon cukup menyulitkan Persib dan ia sangat bersyukur karena pada akhirnya Maung Bandung bisa memenuhi ambisi meraih poin penuh untuk menjaga persaingan memperebutkan tiket ke Piala AFC.

“Persidafon bermain cukup kompak dan lini belakangnya sangat solid. Saya senang sekali karena ini jadi gol pertama saya buat Persib. Apalagi tim bisa menang. Ini yang saya harapkan,” ungkap Asri seusai pertandingan.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menilai masuknya Asri mampu mengubah warna permainan tim setelah dibuat frustasi oleh permainan solid Persidafon di babak pertama.

“Asri memang sudah kita persiapkan. Saat kita memainkan dia, momentumnya cukup tepat dan secara keseluruhan permainannya di lapangan membuat tim tampil lebih percaya diri,” ungkap Djanur.

Tambahan tiga angka atas Gabus Sentani membuat Persib semakin menempel ketat Arema Indonesia. Poin Maung Bandung kini sama dengan Arema Indonesia. Kedua seteru mengantongi 59 poin. Namun, Persib masih berada di peringkat tiga karena Arema unggul produktivitas gol.

Sumber: VivaBola
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger