Van Dijk dan Boaz kerap mendominasi polling pemain terbaik bulanan yang digelar GOAL.com Indonesia.

12 July 2013 Striker Persib Bandung Sergio van Dijk tampil sebagai pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) 2012/13 bulan Juni versi pembaca GOAL.com Indonesia.

Berdasarkan hasil polling yang digelar sejak Senin (8/7) hingga Rabu (10/7), Van Dijk menempati urutan teratas dengan raihan 44,87 persen suara dari para pembaca yang mengikuti polling.

Tandem Van Dijk di tim nasional, Boaz Solossa menempati urutan kedua. Striker Persipura Jayapura ini mengumpulkan 34,3 persen suara. Van Dijk dan Boaz kerap mendominasi polling pemain terbaik yang digelar setiap bulannya.

Di bawah kedua pemain ini muncul nama bintang Sriwijaya FC Erick Weeks Lewis. Raihan suara striker yang diboyong dari Persiwa Wamena itu terpaut jauh dari Van Dijk dan Boaz, yakni 4,78 persen.

Sedangkan Fandi Eko Utomo yang masuk dalam daftar susunan pemain terbaik Asia Juni versi GOAL.com Asia berada di urutan keempat. Pemain Persela Lamongan ini mengumpulkan 3,22 persen suara, diikuti bek Persija Jakarta Ahmad Alfarizi yang terpaut cukup tipis, yakni 3,15 persen suara.

Sumber: Goal
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger