Djanur Pilih Pulang Kampung ke Majalengka

9 July 2013 BANDUNG – Momen awal puasa tahun ini cukup dinanti pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Tak hanya karena kebahagian menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Djanur pun merasakan kebahagian karena bakal kedatangan tamu istimewa dalam suasana Munggahan.

Siapa tamu istimewa tersebut? Dia adalah putri keduanya, Marlina Nurdjaman yang selama ini jarang ditemuinya karena tinggal di luar negeri bersama sang suami, tepatnya di Kota Verona, Italia.

“Munggahan biasanya saya dan sekeluarga pulang kampung ke Majalengka. Merayakan datangnya bulan suci bersama sanak keluarga dari orangtua saya,” tutur Djanur.

“Selain itu, saya berharap momen Munggahan ini menjadi kesempatan buat saya untuk bertemu dengan putri kedua saya, Marlina. Karena selama ini, dia tinggal di Italia jadi kita jarang bertemu. Pasti istri, maupun kakak dan adik-adiknya merindukannya,” tambah Djanur.

Buat Djanur, keluarga adalah segalanya. Karena itu, ia tak ingin momen awal puasa ini dilewatkannya untuk kumpul bareng keluarga. Apalagi, selama ini karena kesibukannya sebagai pelatih Djanur kerap meninggalkan keluarga.

“Mudah-mudahan membawa berkah dan ibadah selama puasa kali ini semakin meningkat,” tutur sosok yang memutuskan pensiun dini dari tempatnya bekerja di PLN dan memilih fokus menjalani karir sebagai pelatih.

Sumber: Okezone
 By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger