Lupakan Hasil Seri Lawan Mitra Kukar

9 July 2013 SOREANG (GM) - Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar meminta agar para penggawa "Maung Bandung tidak larut dalam kekecewaan dan segera melupakan hasil seri melawan Mitra Kukar.

"Jangan larut dalam kekecewaan dengan hasil ini. Jalan (kompetisi, red) masih panjang," kata Umuh kepada wartawan, belum lama ini.

Umuh berharap, Persib bisa mengambil pelajaran dari pertandingan melawan Mitra Kukar. "Mudah-mudahan kami bisa lebih baik lagi ke depannya," tuturnya.

Setelah pertandingan melawan Mitra Kukar, skuad Maung Bandung akan rehat bertanding selama kurang lebih tiga minggu. Di bulan Ramadan, Abanda Herman dan kawan-kawan akan melakoni dua pertandingan away.

Tanggal 26 Juli, Persib bakal menjalani laga di kandang Barito Putera. Kemudian tanggal 30 Juli, Persib bertamu ke markas Persiba Balikpapan. "Pertandingan di luar berat juga. Kami harus bersungguh-sungguh agar bisa meraih hasil maksimal," kata Umuh.

Tambahan satu angka membuat Persib masih terpaku di posisi tiga klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI). Maung Bandung mengumpulkan 54 poin hasil 27 kali bertanding.

Seperti diketahui, hasil menyesakkan harus diterima Persib kala menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu pekan lalu. Mendominasi permainan dan mampu menciptakan sejumlah peluang emas, Maung Bandung harus rela bermain imbang tanpa gol.

Hasil ini jelas mengecewakan. Apalagi Persib butuh tambahan tiga angka agar tidak tertinggal jauh dari pemuncak klasemen Persipura Jayapura dan tim yang ada di posisi dua, Arema Indonesia.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger