Tur Kalimantan, Maung Bandung Andalkan Van Dijk

22 July 2013 Persib Bandung akan melakoni tur Kalimantan menghadapi Barito Putra di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat 26 Juli dan menyambangi markas Persiba Balikpapan, Selasa 30 Juli nanti.
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman akan membawa skuat penuh untuk menghadapi dua laga tandang tersebut. Termasuk dua pemain yang tidak akan memperkuat BNI Indonesia All Star menghadapi Chelsea FC, Kamis mendatang, Sergio van Dijk dan I Made Wirawan.
“Mereka yang kemarin memperkuat tim Indonesia sudah datang ke Bandung. Melawan Chelsea kita tidak menurunkan pemain,” jelas pelatih yang akrab disapa Djanur itu, seperti ditulis situs resmi klub.
Van Dijk dan I Made biasanya selalu mengisi tim Indonesia. Keduanya dipanggil saat Indonesia menghadapi Belanda, Arsenal, dan Liverpool. Namun, menghadapi tim asuhan Jose Mourinho dipastikan keduanya tidak akan masuk skuat Rahmad Darmawan.
Ditariknya kedua pemain itu, karena Persib sangat membutuhkan poin penuh. Maung Bandung berharap besar dapat menurunkan tim terbaiknya untuk memecahkan rekor Barito yang tidak pernah kalah di kandang sendiri.
“Barito Putra menjadi salah satu tim yang belum pernah kalah di kandang. Mungkin rekor itu yang harus kami waspadai,” katanya.

Sumber: Bolaindo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger