Sriwijaya FC saat ini belum mau membicarakan soal perekrutan pemain.

19 July 2013 Meskipun belum resmi berburu pemain, namun sudah ada beberapa nama yang dihubung-hubungkan dengan Sriwijaya FC, yaitu mantan pemain timnas Brasil dan FC Internazionale Adriano serta mantan pemain timnas Belanda Denny Landzaat.

Bukan hanya dua nama ini, banyak pemain lainnya yang juga tertarik bergabung dengan tim asal Sumatera Selatan ini, termasuk mantan pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira, yang sebelumnya dibarter dengan Dzumafo Herman. Namun manajemen Sriwijaya FC, saat ini belum mau membicarakan soal perekrutan pemain, karena masih konsentrasi menyelesaikan kompetisi musim ini.

“Ada beberapa pemain yang masuk incaran serta menyatakan tertarik bergabung dengan Sriwijaya FC, termasuk mantan pemain kita Hilton. Beberapa kali Hilton mengirimkan pesan singkat, ingin kembali ke Sriwijaya FC, namun belum kita tanggapi, karena masih konsentrasi menyelesaikan kompetisi musim ini,” ujar manajer Sriwijaya FC Robert Heri, Jumat (19/7), kepada Goal Indonesia.

Dikatakan Robert, saat ini Sriwijaya FC ingin fokus memenuhi target awal minimal masuk tiga besar, dan berusaha meraih posisi runner-up. Karena itulah, permintaan Hilton belum bisa ditanggapi.

“Padahal dulu Hilton yang ingin pindah ke Persib, sekarang dia ingin kembali ke Sriwijaya FC,” kata Robert.

Dikatakan Robert, manajemen akan membuka pembicaraan soal perekrutan pemain, ketika kompetisi menjelang akhir. Memang saat ini sudah ada beberapa pemain yang diincar atau menghubungi manajemen, namun belum masuk dalam tahap  pembicaraan serius.

Menurut Robert, setelah kompetisi selesai dan dilakukan evaluasi terhadap pemain secara keseluruhan, baru bisa diketahui kebutuhan tim untuk musim depan, posisi mana saja yang dibutuhkan, serta siapa saja pemain yang dilepas.

“Pemain yang dilepas inilah yang akan kita cari gantinya. Untuk memastikan siapa-siapa pemain yang dipertahankan serta dilepas, manajemen juga menunggu laporan dari pelatih secara keseluruhan,” ujar Robert.

Sumber: Goal
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger