Robbie Fowler mengatakan Liverpool harus mencegah Sergio Van Dijk mendapatkan bola.

19 July 2013 Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, harus mendapatkan perhatian khusus dari punggawa Liverpool dalam laga persahabatan antara Indonesia XI dan The Reds di Stadion Utama Gelora Bung Karno, besok (20/7), demikian ujar Robbie Fowler kepada Goal Indonesia.

Seperti yang diketahui, Fowler pernah berhadapan dengan Van Dijk ketika sama-sama masih berada di Liga Australia. Fowler saat itu memperkuat North Queensland Fury (09/10) dan Perth Glory (10/11), sementara Van Dijk berada di Brisbane Roar (09/10) dan Adelaide United (10/11).

Fowler juga mengatakan kunjungan Liverpool ke Asia Tenggara adalah hal yang penting karena dapat menjangkau suporter The Reds yang kesulitan menonton tim kesayangan mereka secara langsung karena terkendala masalah jarak.

"Liverpool sudah mengunjungi Malaysia dan Thailand beberapa kali dan menuai sukses. Sungguh penting karena sekarang kami bisa tampil di sini. Saya rasa ini menyenangkan bagi Liverpool. Saya rasa kami akan mencoba mendapatkan lebih banyak suporter, banyak orang menonton pertandingan. Kami klub besar sehingga penting bagi penonton untuk datang menyaksikan kami," ujar mantan striker andalan Liverpool tersebut.

"Salah satu pemain yang saya kenal adalah Sergio van Dijk. Saya pernah bermain menghadapinya di liga Australia. Dia pemain fantastis, sangat kuat, dan selalu mengincar gol. Dia ancaman bagi pertahanan Liverpool. Dia punya karier yang bagus dan para pemain Liverpool harus menghentikannya, kami harus mencegah supaya dia tidak memperoleh bola."

Sumber: Goal
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger