Janur Puas Dengan Hasil Latihan Malam

18 July 2013 Pelatih Persib, Jajang Nurjaman mengaku puas dengan hasil latihan malam yang digelar Persib hari rabu kemarin. Ia menilai anak asuhnya dapat tetap menjaga performa walau sebelumnya berpuasa seharian penuh.
Latihan malam dilakukan Persib sebagai upaya beradaptasi dengan kondisi pertandingan di dua laga tandang Persib selanjutnya melawan Barito Putra (26/7) dan Persiba Balikpapan (30/7).
Pada latihan yang juga disaksikan oleh bobotoh tersebut, Janur memulai sesi latihannya dengan game ucing-ucingan, lalu dilanjut dengan sesi fisik yang meliputi speed endurance. Setelah itu Atep cs melakukan latihan shooting dan diakhiri dengan game internal selapang penuh.
“Awal-awalnya memang terlihat berat tapi setelah kesini-sini mereka dapat mulai menguasai situasi dan akhirnya bisa menguasainya,” kata Janur setelah latihan.
“Latihan malam sebagai taraf penyesuaian untuk pertandingan. Nanti mainnya kan malam juga. Cuacanya saya kira tidak akan panas, seperti ini aja kira-kira kalau malam. Hanya disini agak sedikit lembab. Yang penting kan penyesuaian setelah makan. Normalnya itu kan 2 setengah jam setelah makan baru dapat melakukan aktifitas berat,” tambahnya.
Mantan pemain sayap Persib ini berharap para pemain dapat memaksimalkan program latihan malam yang hanya bisa 2 kali digelar ini. Selanjutnya Persib akan kembali melakukan latihan malam pada hari minggu, sekalian diisi dengan pertandingan eksebisi melawan klub amatir Cilegon United.
“Karena memang cuma dua kali dapat kesempatan latihan malam, hanya hari ini dan tgl 21 uji coba nanti. Makanya ini harus bisa kita dimaksimalkan,” ujar Janur.

Sumber: Bolaindo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger