Porsi Latihan Malam Ditambah dan Strategi Juga Sudah Mulai Diberikan Djanur

18 July 2013 BANDUNG, TRIBUN - Setelah dua kali berlatih di bulan Ramadan, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menambah intensitas latihan yang harus dijalani Maman Abdurahman dan kawan-kawan.
Ini terlihat ketika penggawa Maung Bandung menjalani latihan di Stadion Siliwangi, Rabu (17/7) malam. Sekitar 180 menit, para pemain berlatih di malam hari.
"Dalam latihan ini, porsinya dinaikan," kata pelatih asal Kabupaten Majalengka ini kepada wartawan setelah latihan.
Menurutnya, hal ini dilakukan sebagai bekal Maung Bandung menghadapi tur Kalimantan pekan depan.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menuturkan para pemain terlihat bisa mengikuti proses latihan yang digelar di Stadion Siliwangi, Rabu (17/7) malam.
"Memang di awal (latihan) kelihatan agak berat," tutur pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini.
Selain mengasah fisik, tim pelatih juga telah memberikan menu latihan taktik serta strategi. Dalam gim internal, Djanur sudah memberikan arahan seperti apa permainan yang akan diterapkan Maung Bandung dalam tur Kalimantan.
"Kami juga mencoba memainkan apa yang akan kami peragakan di sana (Kalimantan, red)," ucap mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini.
Dalam latihan Rabu malam, dua pemain yang dipanggil timnas Indonesia I Made Wirawan serta Sergio van Dijk masih absen. Mereka dipersiapkan untuk membela Indonesia menjamu Liverpool, Sabtu (20/7).

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger