Pertimbangkan Naser Al Sebai

22 July 2013 BLK. FACTORY (GM) - Walaupun sudah sepekan ini kembali berlatih, namun pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku masih mempertimbangkan Naser Al Sebai untuk memperkuat skuad sebagai pemain inti pada tur Kalimantan, akhir pekan ini.

Djanur beralasan kondisi fisik pemain asal Suriah itu belum mencapai kondisi terbaiknya. Meskipun Naser sendiri mengaku selalu berlatih fisik selama berada di kampung halamannya. Tetapi hal itu, dituturkan Djanur, masih dianggap belum setara dengan kondisi fisik penggawa lainnya.

"Saya masih mempertimbangkan apakah Naser akan kembali jadi pemain inti pada tur Kalimantan atau tidak. Soalnya kondisi fisiknya belum stabil. Meskipun Naser sendiri mengaku selalu berlatih sewaktu di Suriah. Tetap ada perbedaan, meskipun berlatih sendiri. Intinya Naser harus menstabilkan kondisinya," katanya, belum lama ini.

Seperti diketahui, mantan pemain Tripolli SC ini telah 19 kali bermain dengan catatan 17 kali menjadi starter dan dua kali menjadi pemain pengganti dengan waktu 1.590 menit bermain.

Sejak itu, Nasser telah menyumbangkan satu gol untuk "Maung Bandung". Satu gol tersebut diciptakannya saat menghadapi Persepam Madura beberapa waktu lalu pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2013.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger