Persija Siap Terima Sanksi Komdis PSSI

16 July 2013 Pertemuan manajer Persija Jakarta dan Persib Bandung di Kantor Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, Senin (15/7), diharapkan menjadi langkah awal mewujudkan islah di antara dua kelompok suporter yang bertikai.
Dan pihak Persija pun sudah siap menerim sanksi dari Komisi Disiplin(komdis) PSSI.
Hal ini diakui Manajer Persija Ferry Paulus.
“Kami sependapat dan akan menerima sanksi yang mungkin diberikan buat Persija. Misalnya, pertandingan dipindah keluar Jakarta tanpa dihadiri penonton sudah merupakan sanksi berat buat kami karena seharusnya jadi tuan rumah dan disaksikan penonton,” ungkapnya.
Keputusan ini berkaca dari pada peraturan sanksi di beberapa negara sepak bola yang maju yang memberatkan klub jika suporter berulah.
Sementara itu, Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung juga berharap kejadian ini bisa menjadi contoh buat sepak bola Indonesia.
“Ini bukan persoalan Persija dan Persib saja, tapi untuk semuanya. Saya sepakat kalau klub harus bertanggung jawab terhadap ulah suporternya. Tapi, dengan sanksi itu saya berharap suporter juga sadar untuk tidak malakukan hal yang bisa merugikan klubnya,” beber Umuh.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger