Naser Siap Mendapat Porsi Latihan Lebih

16 July 2013 Defender Persib Bandung Naser al Sebai mengakui sebulan tanpa pertandingan tidak bagus untuk dirinya. Kendati tetap melakukan latihan selama di Suriah, kini setelah kembali bersama tim, Naser siap menjalani latihan lebih keras dibanding pemain lainnya.
Selama satu bulan Naser meninggalkan Indonesia ke Suriah untuk memperbaharui Kitas (Kartu Ijin Tinggal Terbatas). Dalam rentang waktu tersebut, bek tengah ini melewatkan 5 pertandingan Persib, yakni melawan Pelita Bandung Raya (11/6), Sriwijaya FC Palembang (15/6), PSPS Pekanbaru (25/6), Persisam Samarinda (30/6) dan Mitra Kukar (6/7).
Naser baru tiba di Bandung Minggu (14/7) kemarin. Mantan pemain Tripoli SC ini siap mendapat porsi latihan lebih untuk mengembalikan kondisi fisik ideal seperti pemain lain. Meski, dirinya pun sedang menjalani ibadah puasa.
“Tidak bagus, sebulan tanpa pertandingan. Sekarang mungkin saya harus berlatih keras. Pelatih juga bilang saya harus latihan lebih. Ya, saya siap,” tegasnya saat dijumpai di Mess Persib, Senin (15/7).
Pemain dengan nomor punggung 4 ini mengaku selalu melakukan latihan sendiri selama di Suriah. Tetapi latihan itu tidak maksimal karena hanya bisa dilakukan di dalam rumah. Perang saudara yang masih berkecambuk di negaranya, membuat warga tidak aman untuk melakukan aktivitas di luar rumah.
“Saya juga latihan sendiri selama di Suriah. Tapi saya hanya latihan di dalam rumah. Karena di luar sangat berbahaya,” katanya.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger