Persib Ingin Sapu Bersih di Kalimantan

23 July 2013 BANDUNG – Kurang dari sepekan, Persib Bandung akan melakoni laga pertama di bulan Ramadan melawan klub promosi Indonesia Super League (ISL), PS Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Jumat (26/7/2013). Tapi jauh hari petinggi Maung Bandung membebankan target enam angka dari dua laga di Kalimantan.

Stadion Demang Lehman, bakal kembali disambangi skuad Maung Bandung setelah terakhir kali bertanding di stadion berkapasitas sekitar 15 ribu penonton tersebut, 10 tahun silam di Liga Indonesia 2003. Tepatnya pada 14 Agustus 2003, kala itu Maung Bandung sukses menekuk Barito Putra di Martapura dengan skor 2-1.

Meski keseluruhan memiliki catatan kurang bagus saat melakoni laga di Kalimantan. Namun, manajemen Maung Bandung optimistis Serginho Van Dijk dan kawan-kawan bakal mampu mengkonversi dua kans di Borneo dengan kemenangan.

Dimata manajer Persib, Umuh Muchtar tim asuhan Salahudin ini, cukup gigih setiap meladeni Persib. Hal itu terlihat pada pertemuan pertama di Bandung. Laskar Antasari mampu membuat Persib bekerja keras, meski akhirnya kalah dengan skor alot 2-3 di Stadion Siliwangi.

“Saya harap semua pemain mau bekerja keras dan bemain dengan penuh semangat. Ini penting untuk mengangkat peringkat kita ke posisi dua klasemen. Ini kesempatan emas untuk memantapkan target kita mengakhiri musim ini sebagai  runner up,” ungkap Umuh.

Dengan kondisi stamina dan persiapan tim yang cukup bugar. Karena fase istirahat yang dimiliki tergolong panjang, sekitar tiga pekan. Umuh berharap, para pemain bisa meraih poin penuh pada dua laga tandang  di Kalimantan.

Umuh menginginkan enam poin bisa diraih sebagai hadiah dan berkah pada bulan Ramadan. “Kalau kita bisa meraih enam poin akan terasa lengkap puasa kita. Ya anggap saja sebagai kado di bulan yang penuh berkah ini,” ucap Umuh.

Sumber: Okezone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger