Djanur Khawatir Kemampuan Adaptasi Main Malam

23 July 2013 BANDUNG – Pelatih Djadjang Nurdjaman sendiri, sepertinya tak terlalu menghiraukan target yang dibebankan kepada timnya. Ia lebih fokus pada upaya mematangkan persiapan tim. Kemenangan 2-0 pada laga uji coba menghadapi Cilegon United FC di stadion Siliwangi, Bandung, Minggu malam (21/7/2013).

Djanur lebih mengkhawatirkan sentuhan anak asuhnya yang sedikit menghilang akibat jeda pertandingan yang terlalu lama. Hal itu, menurutnya terlihat pada laga uji coba. “Mungkin karena sudah lama tidak ada game. Pada uji coba terlihat kualitas permainan yang saya inginkan tidak terlihat,” ujar Djanur.

Pelatih berusia 55 tahun tersebut tidak terlalu mempermasalahkan hasil akhir yang diperoleh timnya. Sebab menurut dia, uji coba digelar supaya pemain bisa beradaptasi dengan waktu pertandingan yang selama puasa digelar pada malam hari atau tepat pada pukul 21.00 WIB.

“Kalau bicara hasil, saya pikir tidak bisa dijadikan patokan. Sebab yang kita butuhkan adalah kemampuan pemain beradaptasi bermain dalam kondisi dan waktu pertandingan kompetisi selama bulan puasa,” tandasnya.

Sumber: Okezone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger