I Made Kembali Gabung

23 July 2013 A. YANI (GM) - Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan, sudah kembali bergabung bersama skuad "Maung Bandung", setelah sebelumnya memperkuat tim nasional (timnas) Indonesia menjalani beberapa laga uji coba.

Meskipun baru kembali bergabung, namun Made mengaku tidak merasa kaget. Sebab walaupun meninggalkan Persib, aktivitas latihan tetap dijalaninya di bawah arahan pelatih Jacksen F. Thiago.

"Baru sampai. Tapi yang pasti kita ke sana juga latihan," ujarnya saat ditemui di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Senin (22/7).

Mengenai cedera yang dideritanya kala menjamu Persisam Samarinda akhir Juni lalu, sampai saat ini dirasakan Made belum sembuh total. Tapi hal itu tidak mengurangi semangatnya untuk tetap mengawal gawang Persib di pertandingan menghadapi Barito Putra.

"Kalau dibilang total banget belum, masih ada dikit. Biasa sih, tapi mudah-mudahan enggak kerasa," ujar pemilik nomor punggung 78 ini.

Made sendiri kini tengah mendapat suntikan motivasi, setelah pekan lalu dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Rucika Kalra, yang diberi nama Putu Ranwir Abhinava.

Saat kembali ke Kota Bandung, penjaga gawang asal Bali ini hadir dengan tampilan baru. Rambut panjang yang menjadi ciri khasnya, kini sudah tak lagi terlihat. "Memang sudah capek rambut panjang," katanya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger